7 Apr 2012

New Vespa Injeksi GTS 300 cc

Hai sobat OZ semoga baik-baik saja kabarnya, sobat OZ pasti tahu bahwa pecinta scooter di indonesia sangatlah banyak penggemarnya, dari yang kalangan muda sampai kalangan dewasa. Sobat tahu tidak, ada info menarik bagi scooter lovers. Di tahun 2012 ini telah hadir produk keluaran terbaru dari vespa yaitu vespa GTS 300. Scooter ini memiliki silinder tunggal dengan 4 langkah kerja, yang telah mengaplikasikan 4 katup. Kendaraan ini telah dilengkapi pendingin yaitu system berpendingin cairan, dan sudah didukung dengan injeksi.   


Vespa GTS 300 ini menyediakan daya maksimum 22 HP di 7.500 rpm dan torsi maksimum 22,3 Nm pada 5.000 rpm. Nilai-nilai yang di dapat pada Vespa GTS 300 yaitu respon gas cepat dan sangat cemerlang kinerjanya, sehingga kendaraan ini sangat ideal baik dalam lintas kota dan untuk touring jarak jauh sekalipun tetap nyaman, baik sendiri atau dengan seorang penumpang.

Mesin baru Vespa GTS
ini sangat  halus, sporty, responsif dan irit karena sudah menganut sistem injeksi, dan Vespa GTS  telah sesuai dengan standar emisi (Euro3). Bagi yang ingin tahu spesifikasinya , sebagai berikut:

Jenis silinder tunggal Q.U.A.S.A.R. 4 katup, injeksi, catalytic converter. Bagi sobat OZ yang ingin tahu spesifikasinya berikut ini akan dijelaskan secara singkat dari spesifikasi Vespa GTS 300, yaitu:

KENDARAAN
Bantalan
              : lembaran struktur logam dengan dilas
Rem depan         :Hidrolik dioperasikan disc stainless steel ø 220 mm
Rem belakang
    : Hidrolik dioperasikan disc stainless steel ø 220 mm
Ban depan          : tubeless 120/70-12 "
Ban belakang      : tubeless 130/70-12"

DIMENSI
Panjang / Lebar
         : 1930/755 mm
Langkah                     : 1370 mm
Tinggi        Kursi         : 790 mm
Kapasitas tangki        : 9,2 liter
Emisi                          : Sesuai dengan Standar Euro 3

Kapasitas Mesin
        : 278 cc
Bore / stroke              : 75/63 mm
Daya Max                   : 15,8 kW (22 HP) pada rpm 7.500
Torsi max                   : 22,3 Nm pada 5.000 rpm
Daya         P.I              : injeksi
Pengapian                  : Elektronik pengapian induktif
Pendingin                   : Cairan
Transmisi                   : Putar-dan-pergi CVT dengan server torsi
Kopling                      : kopling kering sentrifugal otomatis

Bagi sobat OZ yang hobi dengan mengendarai scooter ini bisa menjadi pilihan yang baik, bagi yang suka dengan akselerasi. Semoga ini bisa menjadi info yang bermanfaat untuk sobat OZ.



0 komentar:

Posting Komentar