13 Agu 2011

Mesin Baru Yang Menggairahkan

Mesin OX2 Terungkap

Technologies Inc mengatakan telah mengembangkan mesin combusion desain baru internal, dijuluki the OX2, bahwa ia mengatakan menghasilkan tenaga kuda lebih banyak dan emisi berkurang dari siklus Otto konvensional dan mesin rotary Wankel. Salah satu fitur kunci dari OX2 adalah bahwa  hanya memiliki tiga bagian yang bergerak.

Mesin OX2 yang unik telah dipuji sebagai teknologi terobosan nyata pertama dalam desain mesin pembakaran internal diperkenalkannya  sejak 139 tahun yang lalu. Studi awal telah menunjukkan mesin OX2 baik akan memenuhi atau melebihi persyaratan pemerintah dan lingkungan. Teknologi mesin OX2 bisa disesuaikan dari nol sampai  multi-ratus mesin tenaga kuda. mesin ini dapat di aplikasikan di laut, generator, otomotif, pesawat terbang dan aplikasi mesin industri.

Mesin ini hanya memiliki enam komponen utama,yang tiga hanya bagian yang bergerak.biaya yang  rendah untuk set-up dan biaya produksi, dan kesederhanaan desain yang mempromosikan jaminan kualitas tingkat tinggi  dan biaya pemeliharaan yang lebih rendah. Karena mesin OX2 tidak menggunakan crankshaft, itu telah mampu mencapai keunggulan pengaruh atas mesin empat-stroke konvensional dengan stroke yang sama. Metode yang digunakan untuk mencapai efisiensi yang unik adalah subyek paten mesin.


Pembakaran

 
Di dalam ruang pembakaran hanya sedikit lebih lama dari stroke dan piston hanya perlu cukup tebal untuk rumah berdering.

Waktu

 
Selanjutnya, desain mesin OX2 memungkinkan waktu untuk disesuaikan cukup untuk menghasilkan yang paling efektif membakar bahan bakar yang mudah terbakar yang digunakan,  terlepas dari RPM mesin. Ini prosedur yang sangat efisien adalah mungkin karena diperpanjang tinggal di bagian atas kompresi stroke . Bandingkan ini dengan mesin empat-stroke konvensional di mana pra-penyalaan terjadi jika waktunya maju terlalu jauh, menyebabkan pembakaran sebelum puncak stroke. Hasil seperti pra-penyalaan adalah perlawanan terhadap poros engkol, yang menyebabkan kehilangan energi.

Ke
cepatan Piston

 
Selanjutnya, kecepatan  piston OX2 yang dikendalikan oleh laju pembakaran bahan bakar, tetap konstan sepanjang seluruh daya stroke. Port inlet dan exhaust tidak terbuka sampai knalpot dan stroke kekuatan masing-masing telah sepenuhnya selesai. Port kemudian tetap terbuka cukup lama untuk memastikan efisiensi operasi maksimum. Proses ini memungkinkan suatu campuran yang lebih diatur untuk diperkenalkan sebelum menembak dan juga memungkinkan gas buang berkurang secara signifikan harus efisien.
 

Torsi
Fitur lain yang unik dari mesin OX2 adalah bahwa hal itu mencapai torsi yang cukup pada semua tahap melalui berbagai operasi. Akibatnya, dalam aplikasi mesin yang paling tidak akan ada kebutuhan untuk mesin untuk beroperasi pada revs lebih tinggi dari 2.500 rpm. Dalam beberapa kasus, ini akan menghilangkan kebutuhan untuk gearbox dan tentu akan mengurangi keausan mesin. Namun, dalam aplikasi tertentu, jika revs mesin tinggi yang diamanatkan, mesin OX2 dengan mudah dapat beradaptasi.

Port Tunggal 

 
Dalam mesin OX2, udara dan bahan bakar dibawa ke ruang pembakaran melalui port tunggal yang terletak di tengah ruang pembakaran. Port ini adalah beradaptasi dan bisa menjadi ukuran ruangan jika diinginkan. Dalam OX2, port sepenuhnya dibuka untuk seluruh durasi stroke ditambah beberapa waktu tambahan untuk memungkinkan ruang penuh campuran udara dan bahan bakar. Tidak ada katup membatasi udara / aliran campuran bahan bakar. Ruangnya dalam berbentuk cembung sehingga sepenuhnya silinder yang menyuplai dengan efisiensi dan maksimum.


Exhaust 
Aspek lain dari mesin OX2 dirancang untuk memiliki gas buang, memastikan bahwa tekanan mesin hanya sedikit di bawah tekanan atmosfer dan menghilangkan mayoritas vakum dibuat. Desain memastikan bahwa tidak ada limbah dari energi vakum pertempuran dan juga memungkinkan untuk kompresi optimal terlepas dari pengiriman udara / bahan bakar. Jadi, lebih banyak bahan bakar digunakan mengemudi piston dan sedikit yang terbuang menekan ruang pembakaran. Karena perbedaan tekanan campuran udara / bahan bakar diinduksi ke silinder tidak terjadi penurunan suhu. Ketika panas gas buang ditambahkan disirkulasi bahan bakar tetap dalam bentuk gas, sehingga memastikan suatu terbakar efisien dari mesin OX2.

Bagaimana OX2 bekerja:

OX2 mesin: Blok cylilnder, drive shaaft dan  piston memutar di dalam perumahan mesin. Lobus pada pelat cam mendorong piston ke lubang silinder, sementara memicu udara / bahan bakar campuran drive piston keluar dan mendorong piston rol pelat sepanjang jalur lempeng cam untuk menjaga mesin tidak mati . Perumahan mesin berisi busi dua, dua port intake dan dua port exhaust. Setiap silinder terjadi pembakaran dua kali selama masing-masing revolusi.


ENGINE DETAILS

Number of Combustion Chambers : 8 Cylinders System 4 Stroke
Diameter : 12.8 inches / 325 mm
Width  :10 inches / 254mm
Weight : 125 lbs. / 56.8 kilos
Actual Cubic Capacity : 66.25 c.i. / 1086 cc
Leverage Advantage : 6.6 times a conventional combustion engine
Fuel:   Any combustible gas or liquid


ENGINE PARTS

The Major parts

    * Housing
    * Cylinder Block
    * Top Piston Plate
    * Lower Piston Plate
    * Cam Track
    * Drive Shaft

The Moving parts

    * Cylinder Block
    * Top Piston Plate
    * Lower Piston Plate

Sumber: Teknologi Mesin Lanjutan, Inc

0 komentar:

Posting Komentar