22 Agu 2011

Mobil Amfibi

Hydra Spyder  
Semakin berkembangnya jaman para ahli teknolgi, designer saling bekerja sama dan menciptakan suatu inovasi yang baru dan canggih. Untuk menciptakan suatu karya yang mempunyai nilai jual yang tinggi, dan di terima di masyarakat itu tidaklah mudah, membutuhkan keterampilan yang tinggi, akal yang jenius, dan pantang menyerah. Dan akhirnya terciptalah Hydra Spyder, transportasi ini disebut sebagai kendaraan amfibi.

Proses perancangan untuk Hydra Spyder telah membutuhkan waktu sekitar 16 bulan dari konsepsi sampai selesai. Idenya adalah untuk membangun sebuah kendaraan amfibi yang unik, dibuat untuk  kecepatan, yang dapat diperkenalkan sebagai sarana alat transportasi ke pasar yang sepenuhnya baru .Buih pengapung menjadikan Hydra Spyder sebuah kendaraan amfibi tak dpt tenggelam.

Hydra Spyder ini dianggap sebagai kendaraan sport utility karena lebih panjang dan lebih luas dari mobil standar. kendaraan ini mempunyai panjang 18'6 " dan wide 7' juga sedikit lebih tinggi 5  62 "dan berat sekitar 3.600 kilogram. kendaraan ini bekerja pada standar memperoleh pembebasan bumper dan federal pembebasan kantong udara sebagai bumper akan menyeret dalam air dan kantong udara akan menyebarkan pada air dengan kekuatan G memukul gelombang. Hydra Spyder adalah kendaraan amfibi sepenuhnya , dirancang, dibuat  Dan dibangun dalam semua aspek di Amerika Serikat.

Unit ini memiliki Corvette LS2 bahan bakar mesin diinjeksi dengan 450 HP, Mesin penuh instrumen paket, 5 kecepatan Tremec TKO kinerja tinggi transmisi manual, roda penggerak Depan, 4 wheel disc brake system, 265/70R 17 "roda dan ban, Aluminium Semua lambung rendah dengan struktur atas fiberglass, harga dari $ 175,000.00. 

0 komentar:

Posting Komentar